Pages

Thursday, October 4, 2018

Rakitic: Messi Beda Kelas dengan Pemain Lain

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic meyakini Lionel Messi adalah pemain yang punya level berbeda dengan pemain lainnya. Dia percaya La Pulga pantas dianggap sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Messi sekali lagi jadi pahlawan kemenangan Barcelona di matchday kedua Grup B Liga Champions 2018/19 kontra Tottenham Hotspur (4-2), Kamis (4/10) dini hari WIB. Messi tampil gemilang dan sukses menyumbangkan dua gol. Publik Wembley bahkan memberi aplaus pada sang megabintang.

Meski demikian, Messi tak terpilih dalam nominasi tiga besar FIFA Men's Best Player beberapa waktu lalu. Luka Modric terpilih sebagai pemenang, mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Namun, Rakitic merasa Messi tetaplah pemain terbaik di dunia. Messi tak perlu penghargaan untuk membuktikan itu.

Menurut Rakitic, tanpa bermaksud merendahkan pesepak bola lainnya, Messi jelas pantas dianggap sebagai pemain terbaik. Dia menyadari terkadang ada beberapa situasi yang membuat pemain laing mengalahkan Messi dalam penghargaan pemain terbaik, namun baginya Messi tetaplah nomor satu.

"Dengan segala hormat pada pemain lainnya, yang sudah memenangkan itu [Ballon d'Or], kita semua tahu ada pemain yang jauh berbeda dari pemain lainnya, dan dia adalah Leo Messi," buka Rakitic di fourfourtwo.

"Terkadang ada beberapa situasi berbeda seperti Luka Modric yang menjalani musim terbaik dan mungkin orang-orang ingin sedikit berubah."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2IBxTTQ

No comments:

Post a Comment