Pages

Monday, August 27, 2018

Asian Games 2018: Final Sepak Takraw, Malaysia Minta Indonesia Berbaik Hati

Liputan6.com, Palembang - Cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw di Asian Games 2018 kembali mempertemukan Indonesia dan Malaysia. Sebelumnya, kedua negara ini pernah bertemu di laga cabor Sepak Takraw Sea Games 2017.

Dalam peringkat perolehan medali emas, Malaysia yang hanya mendapatkan tiga medali emas dari nomor Men’s Master dan Women’s Trio di cabor Bowling serta nomor Women’s Single di cabor Squash.

Chef de Mission and Deputy President of The Olympic of Malaysia, Dato’ Seri Abdul Azim Mohd Zabidi, mengatakan peluang untuk Malaysia bertengger di posisi teratas di Asian Games 2018 masih besar.

"Target belum tercapai, tapi peluang masih ada dan pintu belum tertutup. Seperti Sepak Takraw, Insyaallah kalau Indonesia baik hati, bagilah sedikit dengan Malaysia. (Indonesia) sudah banyak emas,” ujarnya saat menggelar Pers Conference di MPC Asian Games 2018 di Jakabaring Palembang, Senin (27/8/2018).

Pada hari Selasa (28/8/2018), Indonesia akan bertanding dengan Malaysia di nomor regu putera, untuk memperebutkan medali emas. Jika Malaysia mengalahkan Indonesia, ini akan menjadi medali emas pertama di cabor Sepak Takraw Asian Games 2018.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

Indonesia Lampaui Perolehan Emas Asian Games 1962

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BO03v3

No comments:

Post a Comment