Pages

Wednesday, August 29, 2018

Asian Games 2018: Gagal Raih Emas, Atlet Skateboard Indonesia Ditenangkan Sang Ayah

Liputan6.com, Palembang - Atlet skateboard Indonesia, Sanggoe Darma Putra, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai hanya meraih medali perak di Asian Games 2018. Sanggoe sempat menangis dan harus ditenangkan oleh sang ayah sebelum ikut dalam acara pengalungan medali.

"Dia mungkin bikin kita kecewa semua karena hasilnya cuma perak, jadi dia agak kecewa. Bukan nangis karena sedih, karena kecewa, kecewa dengan hasil kerja kerasnya," kata ayah Sanggoe, Rajes Hadena, usai pertandingan.

Tim skateboard Indonesia nyaris mendapat medali emas di Asian Games 2018 dari nomor Men's street andai Sanggoe berhasil menuntaskan trik terakhirnya. Sayang, Sanggoe harus puas dengan medali perak setelah gagal mengeksekusi trik itu dalam pertandingan di arena skateboard, Jakabaring, Palembang, Rabu (29/8/2018)

Atlet berusia 16 tahun ini akhirnya mengumpulkan total nilai 30,5 dan terpaut 0,6 poin dari atlet Jepang peraih medali emas, Ike Keyaki (31.1). Padahal, Sanggoe sempat memimpin sebelum gagal di tahap akhir.

"Pertandingan sangat ketat. Jadi, untuk Jepang, dia levelnya di atas Sanggoe. Untuk hari ini Sanggoe sudah mempersembahkan yang terbaik. Dia sudah bekerja keras dan hasilnya ini sekarang," ujar Rajes.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Jokowi dan Prabowo bersatu dalam pelukan atlet Pencak Silat Hanifan Yudani Kusamah saat menyaksikan final pencak silat Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MzIEuW

No comments:

Post a Comment