Pages

Monday, August 27, 2018

Belum Cicipi Kemenangan, Spalletti Soroti Mental Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan gagal memetik kemenangan perdana di Serie A 2018/2019 setelah ditahan imbang Torino dengan skor 2-2. Setelah pertandingan, pelatih Luciano Spaletti mengaku timnya terjebak dalam kondisi mental yang sulit dijelaskan.

Saat menjamu Torino di Staio Giuseppe Meazza, Senin (27/8/2018), Inter Milan lebih dulu unggul dua gol di babak pertama melalui aksi Ivan Perisic (6') dan Stefan de Vrij (32'). Namun, di babak kedua Torino membalas melalui gol Andera Belotti (55') dan Soualiho Meite (68').

Selepas gol penyeimbang Torino, Inter Milan gagal bangkit meski banyak menyerang hingga laga berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Usai pertandingan, pelatih Luciano Spaletti menyoroti mental pemain.

"Tidak mudah menjelaskan mengapa kami tersesat di babak kedua. Kami nampak sangat terkejut dengan umpan-umpan panjang di lini tengah," kata Spalletti dikutip Football Italia.

"Memenangkan setiap pertandingan menjadi sulit mengingat bagaimana kami memulai. Kami masih perlu mengambil langkah maju ke depan," kata Spalletti.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BRJm1H

No comments:

Post a Comment