Pages

Wednesday, August 29, 2018

Berniat Romantis, Suami Dewi Perssik Malah Bikin Ngakak

Terlepas dari video tersebut, diakui Dewi Perssik, Angga kini berubah menjadi sosok suami yang lebih perhatian dan romantis. Terlebih setelah keduanya sempat berseteru beberapa waktu lalu.

Kini setiap hari Angga selalu menunjukkan sikap afeksi atau kasih sayang kepada wanita yang akrab disapa Depe itu.

"Alhamdulillah, semenjak kejadian kemarin, banyak hikmah, dia banyak berubah. Terus saya senang sekali, karena memang yang saya butuhkan itu yang seperti ini. Kadang dia masak untuk saya. Kalau sekarang saya membutuhkan laki-laki yang memberikan kenyamanan kepada saya," ungkap Dewi Perssik baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Nu2KmG

No comments:

Post a Comment