Pages

Wednesday, August 29, 2018

Jadwal Bola Semifinal Asian Games 2018, Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Laga semifinal sepak bola Asian Games 2018 digelar lagi sore ini. Empat tim akan habis-habisan berusaha mengamankan tiket ke final.

Vietnam kontra Korea Selatan akan menjadi laga pertama laga semifinal cabang sepak bola Asian Games 2018. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong mulai pukul 16.00 WIB.

Secara statistik, Korea Selatan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dan melenggang ke partai puncak. Apalagi, mereka diperkuat sejumlah pemain top Eropa, mulai dari Lee Seung-woo (Hellas Verona), Hwang Hee-chan (Red Bull Salzburg), hingga Son Heung-min (Tottenham Hotspur).

Akan tetapi, Vietnam tak bisa begitu saja dianggap remeh. Sebab, Vietnam diasuh satu di antara pelatih berpengalaman asal Korea Selatan, Park Hang-seo.

Laga selanjutnya yang tersaji adalah Jepang kontra Uni Emirat Arab. Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.30 di Stadion Pakansari.

Jepang lolos ke semifinal Asian Games 2018 setelah menyingkirkan Arab Saudi dengan skor 2-1, sedangkan UEA mampu meraih kemenangan 5-3 atas Korea Utara setelah sebelumnya bermain 1-1 selama 120 menit.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan semifinal sepak bola Asian Games 2018:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2wnLJEm

No comments:

Post a Comment