Pages

Monday, August 27, 2018

Matangkan Persiapan Kampanye, Tim Prabowo-Sandi Bertemu Senin dan Kamis

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal mengatakan, tim pemenangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan rutin menggelar pertemuan setiap Senin dan Kamis untuk mematangkan persiapan kampanye di Pilpres 2019.

Pertemuan itu akan dihadiri para sekjen partai pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga, dengan arahan di bawah Sandiaga.

"Mungkin akan kita rutinkan setiap Senin dan Kamis. Nanti hari Senin akan ketemu kembali untuk pertemuan para Sekjen di bawah arahan dan bimbingan Pak Sandi," ujar Mustafa saat berlangsungnya pertemuan sejumlah sekjen parpol pendukung Prabowo-Sandiaga di Hotel Aston, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Menurut Mustafa, pertemuan itu nantinya untuk membahas visi-misi dan pembagian kerja hingga ke daerah. Juga masalah teknis tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Kemudian juga kita bicara tentang isu-isu perekonomian yang memang sekarang ini terus mengemuka dan kita sudah mulai mengarah," ucapnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NpoHDo

No comments:

Post a Comment