Pages

Monday, August 27, 2018

Melihat Cantiknya Atlet Voli Putri Indonesia di Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Gelaran pesta olahraga bergengsi di Asia, Asian Games 2018 memunculkan nama-nama atlet berprestasi. Salah satunya untuk tim nasional Indonesia di cabang olahraga voli putri. Setelah memastikan diri melaju ke perempat final, tim voli Indonesia kian mendapat sorotan.

Selain piawai smash bola di lapangan Asian Games, para atlet yang membawa nama bangsa ini juga memiliki paras yang cantik. Berlaga di lapangan membuat mereka terlihat menarik dengan gaya sporty. Menggunakan seragam voli dipadukan dengan legging serta headband yang memberikan kesan manis pada penampilan mereka.

Namun, bagaimana dengan tampilan mereka di luar lapangan. Seperti apa gaya dan pilihan busana para atlet cantik ini dalam kehidupan sehari-harinya? Berikut penampilan mereka yang cantik bikin tak berkedip saat di luar ruangan, yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (28/8/2018).

1. Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi

Atlet voli putri Indonesia, Wilda sempat mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik dalam balutan hijab saat bermain di lapangan. Di keseharian, Wilda memiliki gaya busana yang stylish.

Wilda senang menggunakan warna-warna pastel seperti pink, nude, biru, abu-abu, dan lainnya. Berbeda dengan penampilannya yang sporty saat bertanding di Asian Games, ia terlihat feminin dalam balutan busana muslim berwarna ceria.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Jonatan Christie berhasil masuk ke babak final Asian Games 2018 setelah mengalahkan tunggal Jepang di semifinal. Uniknya ia membuka baju sebagai bentuk selebrasi di lapangan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2wtijUE

No comments:

Post a Comment