Pages

Wednesday, August 29, 2018

Obat Disfungsi Ereksi Tak Selalu Ampuh untuk Setiap Individu

Liputan6.com, Jakarta Sildenafil, Tadalafil, dan Vardenafil adalah tiga jenis obat untuk mengatasi disfungsi ereksi (ketidakmampuan mempertahankan ereksi). Obat tersebut diberikan pada tahap awal penanganan pasien yang menderita disfungsi ereksi.

Saat ditemui di Tjikinii Lima Restaurant, Dokter Spesialis Andrologi, Nugroho Setiawan mengatakan, efektivitas ketiga obat disfungsi ereksi tergantung masing-masing individu. Artinya, tidak semua individu cocok dan ereksi kembali pulih setelah minum obat tersebut.

""Obat disfungsi ereksi tidak semuanya efektif pada pasien. Di beberapa penelitian di dunia, keberhasilan obat tidak 100 persen. Ya, 35 persen gagal," kata Nugroho dalam acara "Sadari Penyebab dan Faktor Risiko Disfungsi Ereksi (DE)" pada Rabu (29/8/2018).

Kegagalan penanganan disfungsi ereksi dengan obat perlu disampaikan kepada pasien. Dokter harus menyampaikan secara terbuka.

"Jangan sampai pasien sudah berobat mahal, lalu dia komplen, 'Kok sudah minum obat, tapi (disfungsi ereksi) belum sembuh-sembuh juga," lanjut Nugroho.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik berikut ini:

Aktivitas fisik seperti berenang, gym, ataupun yoga dipercaya dapat meningkatkan kesehatan tubuh juga kehidupan seks yang sehat. Namun Situs Aussiemag Good Health baru-baru ini memaparkan bahwa bersepeda cukup berisiko buruk untuk kehidupan seks pria...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Pgq5sI

No comments:

Post a Comment