Pages

Wednesday, August 29, 2018

Tembus 1 Juta Penonton, Sebelum Iblis Menjemput Masuk 10 Film Terlaris 2018

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pekan ketiga, film Sebelum Iblis Menjemput telah disaksikan oleh 1.004.004 penonton. Film drama horor ini masih tayang di bioskop dan siap untuk go international atau tayang di negara-negara lain dalam waktu dekat.

Keberhasilan mencetak box office, membuat film Sebelum Iblis Menjemput masuk ke dalam 10 film terlaris tahun 2018, sekaligus menjadi lima film horor teratas yang paling banyak ditonton.

Kabar ini tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi sutradara Timo Tjahjanto dan para pemain film Sebelum Iblis Menjemput. Sejak awal menggarap film ini, Timo mengakui sudah banyak tantangan yang harus ia hadapi. Terutama, tuntutan penonton film Indonesia terhadap standar kualitas film horor yang begitu tinggi.

"Ada standar baru. Ada tuntutan kualitas dalam produksi film horor. Film horor yang bagus harus bisa melampaui kualitas film yang sudah mereka anggap bagus sebelumnya. Nah, ini tantangan buat saya," jelas Timo Tjahjanto, yang sejak awal karier penyutradaraannya memiliki passion terbesarnya di film horor, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (29/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Bintang film Julie Estelle dan Yoshi Sudarso bergabung dalam Milly & Mamet, proyek film lepasan Ada Apa dengan Cinta? Keduanya bakal berperan sebagai sepasang kekasih bernama Alex dan James.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NqV7NP

No comments:

Post a Comment