Pages

Wednesday, August 29, 2018

Uswatun Hasanah, Petinju Wanita Indonesia yang Masuk Semifinal Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran Asian Games masih terus menjadi perhatian publik Tanah Air. Emas demi emas berhasil diraih atlet-atlet yang berprestasi. Dukungan dan semangat juga terus diberikan kepada para atlet yang tengah berjuang tersebut. Salah satunya kepada Huswatun Hasanah, atlet tinju wanita Indonesia yang berhasil melaju ke semifinal Asian Games 2018.

Huswatun berhasil masuk ke semifinal usai mengalahkan petinju India Pavitra dengan skor 3-2. Pavitra sendiri merupakan juara India Open 2018. Meski sempat kesulitan menghadapi Pavitra yang bertarung dengan lincah, Huswatun akhirnya berhasil mengimbangi.

Sesuai instruksi pelatih, atlet 20 tahun yang kerap disapa Atun ini mengaku melakukan strategi bertarung dalam jarak pendek. Atun akhirnya berhasil menghujani Pavitra dengan pukulan dan mendapatkan angka yang sempurna. Keberhasilan Atun melaju ke semifinal setidaknya telah mengamankan minimal medali perunggu dari cabor tinju. Hal ini membuat publik tak henti memberikan dukungan untuk Atun. 

“Saya akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi di semifinal. Mudah-mudahan saya bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiket ke final,” kata Huswatun.

Saksikan Full Highlight Tinju Putra Sri Langka vs Indonesia di Vidio.com pada 25 Agustus 2018

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BSjnr3

No comments:

Post a Comment