Pages

Thursday, October 4, 2018

Inikah Pantai Paling Cantik di Malang?

Sebagaimana dikutip dari kanalmalang, Jumat, 28 September 2018, terdapat dua rute dari pusat kota Malang untuk mencapai Pantai Teluk Asmara, yakni via Kepanjen dan Turen.

Malang-Kepanjen

Jika memilih rute ini, Anda akan melewati Desa Gondanglegi, Pagelaran, Bantur, Srigonco. Sesampainya di perempatan menuju arah Pantai Balekambang, belok kiri menuju Pantai Goa Cina.

Kemudian, lanjutkan perjalanan ke utara menuju arah Kota Malang. Setelah perjalanan kurang lebih 1 kilometer, Anda akan menemukan tulisan Pantai Teluk Asmoro yang lokasinya berada di kanan jalan.

Malang-Turen

Bila memilih rute ini, Anda bisa belok kiri sebelum Pabrik Gula Krebet. Setelah itu, ikuti papan penunjuk jalan ke arah Sendang Biru. Kemudian, lanjutkan perjalanan Anda sampai Kecamatan Sumbermanjing Wetan. 

Setelah 8 kilometer, Anda akan menemukan sebuah persimpangan menuju ke arah Sendang Biru. Dari persimpangan tersebut, belok ke arah Pantai Goa Cina. Sekitar 1 kilometer sebelum Pantai Goa Cina, Anda akan menemukan pintu gerbang Pantai Teluk Asmoro yang berada di kiri jalan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yeoVXS

No comments:

Post a Comment