Pages

Thursday, November 8, 2018

Cristiano Ronaldo Sebut MU Menang Beruntung

Jakarta - Cristiano Ronaldo mengatakan Manchester United (MU) beruntung saat menang 2-1 atas timnya, Juventus di lanjutan Liga Champions Grup H, Rabu (7/11/2018) atau Kamis dinihari WIB. Menurut Ronaldo, MU sebenarnya tidak bermain cukup bagus pada laga tersebut. 

Menurut Cristiano Ronaldo, Juventus tampil sangat dominan dan berbanding terbalik dengan MU.

"Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, kami punya begitu banyak peluang, kami bisa membunuh mereka tiga atau empat kali. Tapi, terlalu bersantai dan kami dihukum karena hal tersebut," buka Ronaldo pada Sky Sports Italia.

"Manchester United tidak melakukan usaha apa pun untuk menangkan pertandingan. Bahkan, Anda bisa bicara soal keberuntungan. Anda bisa meraih keberuntungan itu, hari ini kami berikan itu pada United," sambung eks pemain United tersebut.

Ronaldo sempat membawa Juventus unggul atas Manchester United melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-65 dari sebuah sepakan voli indah.

Namun, MU mampu bangkit pada menit-menit akhir laga. Setan Merah mencetak dua gol pada empat menit sebelum bubaran. Pada menit ke-86, Juan Mata mencetak gol dari tendangan bebas. Gol kemenangan United lahir dari bunuh diri Alex Sandro pada menit ke-89.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2RKnqZC

No comments:

Post a Comment