Pages

Wednesday, November 7, 2018

Menjamu Perseru, Arema Butuh Kemenangan

Liputan6.com, Malang - Arema FC masih rawan dari ancaman zona degradasi menyusul kekalahan 1-2 dari PSIS Semarang, Minggu (4/11/2018) lalu. Singo Edan kini mengantongi 38 poin atau terpaut enam poin dari peringkat 16 atau zona degradasi.

Karena itu, Arema wajib menang saat menjamu Perseru Serui di pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Pelatih Milan Petrovic pun berjanji para pemainnya akan tampil lebih bertenaga dalam laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/11/2018).

Milan menyatakan jarak pertandingan antara PSIS dan Perseru ideal untuk menyiapkan tim. "Kami yakin pertandingan selanjutnya tim ini akan bermain dengan energi yang lebih bagus karena ada beberapa opsi pemain yang juga dalam kondisi fit," kata pelatih asal Slovenia tersebut di Malang, Rabu (7/11/2018).

Pada laga melawan Perseru, Arema kemungkinan sudah bisa memainkan Ridwan Tawainella yang di laga sebelumnya tak bisa bermain karena demam. Sebenarnya masih ada Rivaldi Bawuo, namun dia masih menepi karena pemulihan cedera.

"Kami akan lihat kondisi mereka selama latihan ke depan," ucap Milan.

Promo Persib Bandung Vs PSMS Medan

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Phv5l6

No comments:

Post a Comment