Pages

Wednesday, November 7, 2018

Transformasi Axl Rose, Vokalis Guns N' Roses dari Masa ke Masa

Liputan6.com, Jakarta - Guns N' Roses siap menjawab kerinduan para penggemar di Indonesia lewat konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta esok hari, Kamis, 8 November 2018. Konser bertajuk Not In this Lifetime bakal menghentak 50 ribu penonton.

Penampilan istimewa band pelantun Patience ini memang begitu dinanti. Bukan tanpa alasan, tetapi karena para personel lama yaitu Slash (gitar), Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), serta Dizzy Reed(keyboard) bakal tampil dalam satu panggung dan memeriahkan konser.

Jika berbicara tentang Guns N' Roses, pasti tidak lepas dari sang vokalis ikonik, Axl Rose. Pria asal Los Angeles, Amerika tersebut memang dikenal dengan suaranya yang khas dan tampilan yang nyetrik.

Layaknya band lain, Guns N' Roses juga tidak luput dari deretan konflik. Kendati demikian, Axl Rose tetap setia mempersembahkan aksi terbaiknya.

Ia juga selalu tampil enerjik meski telah memasuki usia 56 tahun. Lebih dari tiga dekade di Guns N' Roses, sosok Axl selalu berhasil mencuri perhatian termasuk penampilan yang identik dengan ikat kepala, topi, jaket, hingga beragam aksesori.

Lantas, seperti apa transformasi yang terjadi pada sang vokalis Guns N' Roses, Axl Rose? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Guns N' Roses akan menggelar konser pada 8 November 2018 di Jakarta. Ini merupakan konser kedua mereka di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yVLMIV

No comments:

Post a Comment