Pages

Sunday, December 30, 2018

Bingung Cari SUV Rp 500 Jutaan, Ini Pilihannya

Mazda CX-5 punya wajah dan fitur baru. Crossover SUV dengan 5-seater itu kaya fitur. Ya, lini Mazda modern terkenal dengan fitur yang sangat baik hati. Makanya soal harga tak bisa ditawar lagi. Harga Mazda CX-5 di rentang Rp 526,8 - 548,8 juta. Soal mesin, Skyactiv-G 2,5 liter dengan daya 190 PS dan torsi 233 Nm. Penyalur dayanya otomatis 6-speed.

6. Honda CR-V Turbo

Andalan Honda di kelas SUV. CR-V kini memakai mesin kecil yang disokong turbocharger. Mesinnya 1,5 liter VTEC turbo dengan daya 190 PS dan torsi 240 Nm dengan penyalur daya CVT kebanggaan Honda. Menariknya lagi, CR-V kini menawarkan 7-seater. Artinya, daya tariknya bagi masyarakat kian meningkat dari model lawas. Soal nilai mewah dan fitur tak perlu diragukan. Ada dua varian CR-V turbo: varian standar dibanderol Rp 471 juta dan varian Prestige Rp 511 juta.

7. Jeep Compass

Ini alternatif SUV paling menarik. Selain mereknya non-Jepang, Jeep Compass punya aura mewah yang berbeda. Bisa dibilang, ini Jeep perkotaan. Dimensi dan mesin lebih compact. Jantung mekanis 1,4 liter dengan turbocharger menghasilkan tenaga 164 PS dan torsi maksimal 250 Nm. Penyalur dayanya juga unik, memakai kopling ganda 7-speed. Soal interior dan fitur tidak terlalu mewah. Meski begitu, harga yang ditawarkan di sini lumayan tinggi, Rp 539 juta. Wajar, mengingat statusnya mobil impor dan mereknya dari Amerika sana.Sumber: Oto.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ETUMSw

No comments:

Post a Comment