Pages

Thursday, December 6, 2018

MU Vs Arsenal Imbang, Anthony Martial Harus Menepi

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus puas berbagi angka dengan Arsenal usai bermain 2-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Sialnya, MU juga harus kehilangan Anthony Martial, yang mengalami cedera.

Martial tampil sebagai starter dalam laga kontra Arsenal. Bahkan, winger asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-30, sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-63.

Eks pemain AS Monaco itu menderita cedera dan harus digantikan oleh Romelu Lukaku. Ini tentu bukan kabar baik bagi The Red Devils, mengingat Martial tengah bersinar.

Dalam delapan penampilan terakhir di Liga Inggris, Martial telah menjaringkan tujuh gol. Martial merupakan pemain terbaik MU sejauh musim ini.

Martial menderita cedera hamstring saat melawan Arsenal. Sayangnya, belum diketahui kapan pemain berusia 23 tahun itu bakal pulih.

Ironisnya, , Manchester United mengalami awal yang sangat buruk musim ini. Di klasemen Liga Inggris, MU tertinggal 18 poin dari Manchester City, yang berada di puncak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QzpuXq

No comments:

Post a Comment