Pages

Sunday, December 23, 2018

Seperti Band Seventeen, Deretan Selebritas Dunia Ini Pernah Terjebak Tsunami Dahsyat

Liputan6.com, Jakarta - Terjangan tsunami Anyer yang terjadi pada Sabtu 22 Desember 2018 malam, meninggalkan luka yang mendalam bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi grup band Seventeen.

Saat tsunami menerjang, band yang terbentuk di Yogyakarta ini tengah tampil sebagai pengisi acara pada agenda gathering karyawan PT PLN UIP Jawa Bagian Barat di Tanjung Lesung Villa Hotels & Resorts.

Seventen baru saja mulai menyanyikan lagu kedua ketika tsunami Anyer menghantam dari belakang panggung, memicu kepanikan meluas kerumunan orang di sekitarnya.

Pemain bass pada grup band Seventeen, Muhammad Awal Purbani, atau akrab disapa Bani, tewas dalam tragedi tersebut. Selain itu, pelawak Aa Jimmy yang menjadi pembawa acara dalam agenda tersebut, juga dikabarkan sudah tidak bernyawa saat ditemukan.

Tsunami sangat sulit diprediksi, sehingga kerap kali membuat banyak orang terjebak karenanya. Tidak terkecuali selebritas dunia, beberapa di antara mereka diketahui pernah berjibaku dengan gulungan ombak raksasa.

Banyak dari mereka berhasil selamat, dan tidak sedikit di antaranya tewas tak kuasa menahan musibah alam yang dahsyat.

Seperti yang dialami band Seventeen pada tsunami Anyer, berikut adalah daftar tujuh selebritas dunia yang menjadi korban terjangan tsunami di berbagai penjuru Bumi, sebagaimana dikutip dari Fox News pada Minggu (23/12/2018):

Simak video pilihan berikut:

Detik-detik tsunami anyer terjadi saat band Seventeen sedang mengelar konser di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2T1bOlA

No comments:

Post a Comment