Pages

Friday, December 7, 2018

Top 10 Berita Bola: Rencana Marko Simic Usai Pastikan Gelar Juara Liga 1 2018

2. MU Vs Arsenal Imbang, Anthony Martial Harus Menepi

Manchester United (MU) harus puas berbagi angka dengan Arsenal usai bermain 2-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Sialnya, MU juga harus kehilangan Anthony Martial, yang mengalami cedera.

Martial tampil sebagai starter dalam laga kontra Arsenal. Bahkan, winger asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-30, sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-63.

Eks pemain AS Monaco itu menderita cedera dan harus digantikan oleh Romelu Lukaku. Ini tentu bukan kabar baik bagi The Red Devils, mengingat Martial tengah bersinar. Selengkapnya di sini.

3. Dibantu Istri, Pemain Leverkusen Berulang Kali Palsukan Rekam Medis

Pengakuan mengejutkan disampaikan mantan pemain Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling. Dia memalsukan sejumlah tes kesehatan yang pernah dijalani selama aktif sebagai pemain.

Setelah 12 tahun memperkuat Leverkusen, Kiessling memutuskan pensiun tahun lalu. Sejak Oktober lalu, dia beralih profesi sebagai asisten Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller.

Kepada Sport Bild seperti dilansir Marca, Kiessling mengaku saat jadi pemain selalu berhasil melewati tes kesehatan yang diminta oleh staf pelatih. Catan medisnya juga memukau. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2B2BdUK

No comments:

Post a Comment