Pages

Sunday, December 23, 2018

Vidal Akui Sempat Kesal dengan Barcelona

(AP/Manu Fernandez)

Kini, Vidal mulai jadi langganan di tim utama. Ia bahkan terpilih jadi starter dalam lima pertandingan beruntun. Meski demikian, sang pemain merasa posisinya belum aman.

"Aku tidak merasa seperti starter, tetapi ini adalah sesuatu yang diperoleh dari hasil latihan. Tidak ada pemain yang bisa merasa seperti starter di sini, karena siapa pun yang bermain maksimal akan berada di tim utama."

"Aku mencoba melakukan apa yang diinginkan pelatih dan memberikan apa yang aku ketahui dari karierku. Aku bisa mencuri bola, menyerang dan bertahan, dan memberikan yang terbaik. Beberapa orang bingung dan tidak yakin apa yang aku lakukan. Tidak banyak gelandang yang bisa melakukan apa yang aku bisa, yaitu menjadi gelandang box to box. Ini bagus untuk tim," Vidal menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ShBo5U

No comments:

Post a Comment