Pages

Monday, March 11, 2019

Mundur dari Dunia Hiburan, Ini Penjelasan Lengkap Seungri Bigbang

Ini Seungri.

Di titik ini, kupikir hal terbaik adalah pensiun dari industri hiburan. Aku memutuskan mundur dari industri ini karena isu yang muncul telah menimbulkan gangguan di masyarakat yang terlalu besar. Mengenai isu yang tengah diinvestigasi, aku akan menjalani pemeriksaan dengan sungguh-sungguh dan mengungkap semua kecurigaan yang ada.

Orang berpikir bahwa aku adalah pengkhianat negara dan aku telah menerima kritik dan kebencian dari publik selama satu setengah bulan. Aku tak bisa menoleransi munculnya bahaya pada orang-orang di sekitarku agar aku bisa menyelamatkanku sendiri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HguXhw

No comments:

Post a Comment