Pages

Wednesday, May 8, 2019

Kelahiran Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry Cetak Sejarah bagi Kerajaan Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Saat Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi memperkenalkan anak pertama mereka, momen tersebut bakal mencatat sejarah. Dilansir dari People, Rabu (8/5/2019), garis takhta ke-7 Kerajaan Inggris ini merupakan pewaris pertama hasil percampuran dua ras.

Kemunculan bayi berjenis kelamin lelaki ini memperpanjang perjalanan sang ibu yang sudah dinobatkan sebagai Black Princess. Kemungkinan cetak sejarah ini sebenarnya sudah pernah disingguh saat Duchess of Sussex berkencan dengan Pangeran Harry pada 2016.

Tak dipungkiri bukanlah kata-kata manis yang selalu muncul mengingat latar belakang Meghan Markle. Dengan rentetan tantangan yang diperkirakan menunggu bayi birasial pertama di sejarah keluarga Kerjaan Inggris, sahabat Meghan, Serena Williams, tak terlalu khawatir.

"Kami sangat bersemangat menyambut bayinya (Meghan). Kami tak pernah benar-benar berbicara ini di depan publik, tapi ia (Meghan) benar-benar orang yang luar biasa," kata Serena.

Meghan Markle sendiri memiliki catatan berani menyebutkan, ia memang perempuan campuran dua ras, sama seperti anaknya. Pada Elle di tahun 2015, istri Pangeran Harry ini mengungkap, sangat percaya diri pada warna kulitnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VLvK0V

No comments:

Post a Comment