Pages

Sunday, December 23, 2018

3 Korban Tewas Karena Tsunami asal Tangerang Dimakamkan

Sementara suasana duka juga menyelimuti keluarga Juhdi Suminta, Ketua MUI Kecamatan Karawaci. Pasalnya, anak bungsunya, Mudrik Sudrajat (31) menjadi korban tewas dalam kejadian tsunami di Pantai Anyer. 

Warga RT 03/03, Kampung Karawaci Ilir, Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang tersebut diketahui merupakan pegawai Kecamatan Gembor, Kota Tangerang yang tengah akan mengikuti arisan keluarga di salah satu Villa di Pantai Anyer. 

"Kami berangkat Sabtu (22/12/2018) sore menuju Pantai Anyer, berkumpul sekaligus berlibur bersama keluarga besar," kata Juhdi Suminta, ayah korban, Minggu (23/12/2018).

Ketua MUI Kecamatan Karawaci itu juga menjelaskan, dirinya bersama keluarga besarnya terseret ombak tsunami Selat Sunda saat berada di dalam villa. Namun nahas bagi Mudrik, anak bungsu Juhdi merenggang nyawa dan ditemukan di bibir pantai.

"Saya juga mengalami luka robek di bagian kaki dan keluarga yang lain mengalami patah tulang," ungkapnya.

Mudrik merupakan pegawai Puskesmas Gembor, Periuk, Kota Tangerang. Korban meninggalkan istrinya bernama Anis (30) serta anaknya Rakhil (6). Hingga kini para tetangga dan kerabat Mudrik terus berdatangan ke rumah duka untuk mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tsunami melanda wilayah pesisir Banten tepatnya Pandeglang dan Serang pada Sabtu, 22 Desember 2018 pukul 21.27 WIB.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2RkJTQx

No comments:

Post a Comment