Pages

Saturday, December 29, 2018

Inspirasi Busana Liburan Musim Dingin ala Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Menuju penghujung 2018 tidak sedikit selebritas yang memutuskan untuk liburan, baik di dalam maupun luar negeri. Tidak terkecuali dengan Maia Estianty yang bertolak ke London, Inggris pada pertengahan Desember lalu.

Tak sendiri, Maia Estianty ditemani ketiga putranya Al, El, Dul, kekasih Al, Alyssa Daguise serta kekasih El, Marsha Aruan. Selain liburan, istri Irwan Mussry tersebut juga menyaksikan konser musisi legendaris, Paul McCartney.

Penampilan Maia pun tidak kalah menarik untuk disimak. Dalam berbagai kesempatan ia selalu bergaya apik termasuk saat liburan musim dingin di London. Satu di antaranya saat ia dalam balutan inner hitam, outer lengan panjang dan rok warna merah bermotif plaid.

Pada bagian bawah rok terdapat sentuhan lace hitam yang membuat tampilannya kian stylish. Selain itu, Maia juga mengenakan high boots hitam dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Selain untuk menghalau dingin, penasaran seperti apa lagi gaya Maia Estianty yang tetap keren saat liburan musim dingin di London, Inggris? Simak rangkuman lengkapnya seperti di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Maia menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo. Potret kebersamaan Maia dengan irwan serta ketiga putranya ia unggah di media sosial.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2BK5OGN

No comments:

Post a Comment