Pages

Monday, December 24, 2018

Kolasinac Dukung Mesut Ozil Jadi Kapten Arsenal

Liputan6.com, London - Sebuah dukungan diberikan Sead Kolasinac kepada Mesut Ozil. Kolasinac menilai Ozil punya kepemimpinan yang bagus, sehingga ia layak menyandang ban kapten Arsenal.

Seperti yang sudah diketahui, Ban kapten Arsenal musim ini tidak memiliki pemilik yang tetap. Hal ini dikarenakan Laurent Koscielny sebagai kapten klub harus absen cukup lama karena cedera parah yang ia derita sejak akhir musim lalu.

Pada pertandingan melawan Burnley di pekan ke 18 Premier League kemarin, Unai Emery memberikan kepercayaan kepada Mesut Ozil menjadi kapten tim. Playmaker asal Jerman itu berhasil memimpin timnya dengan baik, sehingga The Gunners sukses menang dengan skor 3-1 atas sang tamu.

Kolasinac sendiri merasa Ozil memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menjadi kapten Arsenal. "Mesut bukan tipe pemain yang suka berteriak kepada pemain lain agar publik tahu bahwa dia tengah mencoba mendorong tim ini," buka Kolasinac seperti yang dikutip Sportsmole.

Kolasinac menilai Ozil merupakan seorang sosok kapten yang unik. Ia menyebut sang playmaker lebih suka melakukan pendekatan pribadi daripada berteriak-teriak di atas lapangan seperti kapten-kapten pada umumnya.

"Dia biasanya berbicara dengan kami di ruang ganti. Dia bahkan lebih suka berbicara dengan para pemain kami secara pribadi," jelasnya. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2BFyS24

No comments:

Post a Comment