Pages

Thursday, December 6, 2018

Ma'ruf Amin: Sehari Tak Bertemu Wartawan Pusing Saya

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengajak awak media untuk tanya jawab santai. Hal ini dilakukannya, lantaran sudah seminggu tak muncul ke publik.

Ma'ruf yang didampingi oleh Koordinator Media Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Monang Sinaga, dan putrinya Siti Marifah itu, sempat bercanda dengan media, saat menceritakan kondisi kesehatannya, karena kakinya terkilir, tak bisa keliling daerah terlebih dahulu.

"Satu hari enggak ketemu wartawan sudah pusing saya. Biasanya saya menyampaikan uneg-uneg, menyampaikan keinginan, melontarkan berbagai isu, tentu yang positif, yang konstruktif, itu ketika saya harus istirahat dulu itu, saya itu, ingin melompat, ingin bergerak seperti biasanya," kata Ma'ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Dia pun mempersilakan para awak media, menanyakan isu-isu terkini.

"Saya kira itu aja yang saya sampaikan. Yang lain-lain silakan ditanya," kata Ma'ruf Amin

Sambil duduk, dirinya pun menjawab satu persatu pertanyaan yang dilontarkan para jurnalis. Ada yang dijawab lugas, ada pula yang diplomatis.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2RE5dgG

No comments:

Post a Comment