Pages

Thursday, December 6, 2018

Solari: Tak Ada Garansi Starter di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menegaskan tak ada satu pun pemain yang mendapat garansi starter di Santiago Bernabeu, termasuk Isco.

Isco belum pernah jadi starter sejak Solari melatih Real Madrid pada akhir Otober lalu. Ia hanya beberapa kali main sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Solari mengaku puas dengan kinerja Isco. Tapi, ini bukan berarti pemain mantan pemain Malaga itu akan mendapat garansi starter.

"Ada 24 pemain di skuat Real Madrid, ditambah pemain dari akademi. Saya menyaksikan mereka bekerja dengan antusias. Kamis ada pertandingan (lawan Melilla di Copa del Rey) dan banyak pemain akan datang, kami ingin melihat beberapa pemain muda di lapangan," kata Solari di Soccerway.

"Saya pikir saya sudah mengatakan kepada Anda beberapa hari yang lalu. Saya tidak percaya ada pemain yang dapat garansi starter, tidak sekarang atau ketika saya bermain. Tugas Anda adalah untuk mendiskusikan mereka yang bermain dan mereka yang tidak bermain, dan juga para pelatih."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Ej8MWH

No comments:

Post a Comment