Pages

Saturday, December 22, 2018

Spalletti Tegaskan Milan Skriniar Tak Dijual

Liputan6.com, Milan - Harapan Manchester United untuk merekrut Milan Skriniar kembali pupus. Klub Serie A, Inter Milan memastikan bek asal Slovakia itu takkan dilepas.

Manchester United sendiri sudah sering dikabarkan akan membeli bek tengah baru. Performa para bek tengah setan merah musim ini tergolong mengecewakan sehingga manajemen MU berencana untuk memperkuat barisan pertahanan mereka dengan mendatangkan bek tengah baru.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam rencana transfer MU adalah sosok Milan Skriniar. Bek 23 tahun itu tampil impresif di Inter Milan sehingga Manchester United dikabarkan kesengsem dengan kemampuannya.

Namun harapan MU untuk mendatangkan Skriniar dipastikan sirna karena Inter Milan mengonfirmasi bahwa sang bek tidak akan dijual di bulan Januari nanti. "Skriniar adalah pilar utama dalam tim ini," buka Luciano Spalletti kepada Goal International.

Spalletti menegaskan bahwa Skriniar merupakan pemain yang sempurna sehingga ia sama sekali tidak berencana untuk melepaskannya ke tim manapun.

"Di mata saya, dia adalah pemain yang sempurna"

"Jika dia memiliki satu kelemahan, itu adalah nama depannya dan kami tengah mengusahakan yang terbaik untuknya." tandas sang pelatih.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CuAP2U

No comments:

Post a Comment