Pages

Wednesday, December 5, 2018

Mortal Engines, Cerita Kota Pemangsa dari Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta Bertambah satu lagi film yang menampilkan fantasi tentang dunia post-apocalyptic, yang bertajuk Mortal Engine. Kali ini, bumi masa depan digambarkan mengalami peristiwa dahsyat yang mengubah wajah dunia. Sebagian besar manusia, kini hidup di atas kota-kota yang diangkut di atas sebuah kendaraan raksasa.

Ya, coba bayangkan sejenak Howl’s Moving Castle. Namun alih-alih sebuah kastil, di Mortal Engines ada kota yang mondar-mandir di atas dunia ini. Salah satunya adalah London.

Salah satu orang berpengaruh di London, Thaddeus Valentine (Hugo Weaving), memimpin perburuan kota-kota kecil  yang akan ‘dimangsa’ untuk mencari sumber daya. Di London, Valentine sangat dihormati, salah satunya oleh pemuda bernama Tom Natsworthy (Robert Sheehan).

Namun satu ketika, seorang wanita yang berasal dari kota yang dimangsa London, Hesther Shaw (Hera Hilmar), tiba-tiba datang menikam Valentine—yang akhirnya selamat meski mengalami luka. Perempuan ini meracau, mengungkap keinginan untuk balas dendam terhadap Valentine.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QcfJPF

No comments:

Post a Comment