Pages

Wednesday, December 5, 2018

Jelang MU Vs Arsenal, Aubameyang Merasa Lebih Baik

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang lebih percaya diri menghadapi Manchester United (MU) di Liga Inggris, Kamis dini hari WIB (6/12/2018). Aubameyang mengaku massih bisa tampil lebih baik lagi bersama The Gunners saat menyambangi Old Trafford. 

"Saya pikir, saya belum 100 persen, tetapi itu akan segera datang," ujar Aubameyang seperti dilansir situs resmi klub.

Aubameyang tampil menjadi bintang kemenangan Arsenal melawan Tottenham Hotspur akhi pekan lalu. Striker asal Gabon ini mencetak dua gol dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 4-2 untuk kemenangan Arsenal tersebut.

Selesai melumat Spurs, Arsenal ditantang MU di Old Trafford. Aubameyang pun menegaskan, dia siap tampil maksimal kembali di laga itu.

"Hari ini, saya merasa sangat baik di lapangan. Saya sangat senang karena penampilan terbaik saya akan segera hadir," ujar Aubameyang.

Arsenal dan MU saat ini terpaut 8 poin di klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal berada di peringkat keempat dengan 30 poin, sementara MU di peringkat ke-8 dengan 22 poin.

Arsenal berambisi menaklukkan Old Trafford pada laga melawan Manchester United, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2RB0c8D

No comments:

Post a Comment